Rabu, 07 Maret 2012

Kisah Cinta Teman Makan Teman

Hay guys.
Ini kisah nyata,kisah temen gue yang pernah gue temui
Nama gue vega.
Dulu ketika gue kelas 2 smp semester1. Gue punya seorang sahabat,dia bernama Shantika. Shantika itu cantik,pinter,pendiem,tomboy,tapi agak feminim. Kalo dikelas itu,dia sering diusilin sama temen gue juga.Temen satu kelas,namanya Rengga.

Awalnya sih,si Shantika sama si Rengga itu musuhan.Gara gara si Shantika suka sama kakak kelas,yang juga saudaranya si Rengga. Ya disitu mungkin si Rengga cemburu kali ya...
Nah lama kelamaan ternyata si Rengga dan Shanti itu suka.Dia berdua sama sama suka.Bisa dibilang,benci jadi cinta.

Disitu itu,gue nyomblangin si Rengga sama Shanti. Gue bilang ke Rengga. 'Re,lu suka kan sama Shanti?Mao ga kalo lu berdua gue comblangin? Ternyata jawaban si Rengga mao. Tapi sayangnya,si Shanti ga mao gue comblangin sama si Rengga.

Lama lama lama dan lama.... Ternyata ada lagi temen sekelas gue,namanya si Yuni. Dia berusaha nyomblangin Shanti sama si Rengga.Tetep,disitu Shanti tetep ga mao.Tapi si Yuni itu memaksa.

Nah,lama juga tuh ya semnjak Yuni seminggu sakit.Gue sama sohib gue si Awa dan Yoga ngasih kejutan buat si Shantika.Kejutanya ya si Rengga. Jadi kita sekelas tuh pada nyomblangin mereka berdua.
Pada saat itu,gue nyuruh Rengga buat nembak si Shantika. Tapi Rengga nya malu malu.Dia bingung kalo ngomong langsung.Akhirnya si Rengga ke kantin.Dia beli permen kiss.Dan dia buat sebuah surat untuk Shanti.Nah seru juga nih dikelas.Guru ga ada,terus si Yuni juga ga ada. Nah,si Shanti gue tarik kan ke belakang kelas.Si Shanti bingung dia,,hahaha mao diapain nih gue?Shanti bilang gitu. Nah,si Rengga dateng.... Dibelakang kelas ada dia tuh berdua. Anak anak pada keluar kelas kan. Pada kabur,tapi sambil ngintip mereka berdua.

Prosesnya udah selesai kan tuh.Trus si Rengga bahagia bukan main,cintanya diterima sama si Shanti. Tapi sayang,itu ga bertahan lama. Besokanya si Yuni masuk.Dan sebelum yuni masuk,ya dia berdua putus cintanya,gara gara gue,hehe. Dan gue sih lagi sibuk ke ruang BK. Sementara itu si Yuni itu masih berusaha nyatuin si Shanti.Tapi ternyata si Yuni yang jahat sama si Shanti. Dia jadian sama si Rengga.

Duh,kasian bener nasib temen gue.

Yang lebih parah,ko bisa ya,,Rengga tega sama si Shanti. Pada waktu pelajaran ipa,si yuni sengaja tuh,,duduk sama si Rengga. Kan duduknya gue sama Shanti,Rengga sama Ogi kan depan belakang.Nah si Yuni,dia pacaran tuh duduk berdua didepan si Shanti. Anak anak sih ya pada marah sama Yuni dan Rengga.Tapi kalo in the gengnya Yuni ya bahagia...

Gue ga tega,ngeliat face nya Shanti.Antara kesel dan sabar. Tapi sampe gue kelas 2 semester2 pun,,kita sama sama satu kelas lagi.Cuma Yuni beda kelas.

Dan ternyata,,gue dapet info besar.. Si Rengga jadian sama Yuni karna dipaksa.Demi cintanya dia ke Shanti. Jadi yang dibilang Yuni itu bohong besar,kalo Rengga nembak Yuni.Ternyata yang nembak malah sebaliknya.

Ini kisah cinta mereka sampe sekarang ga berakhir loh,hehe...
Jodoh emang ga kemana ya,hahahhahaha.
Salut gue sama si Shantika. Dah disakiti tapi ga mendendam.

Udahan ya guys,sebenernya masih panjang ceritanya,hehe...
lanjut lain waktu lagi ya....
episode berikutnya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar